Tersipu Saat Dipuji Lady Nayoan, Rendy Kjaernett Pasrah Soal Nasib Pernikahannya, ‘Ya Lihat…’

Tak Berkategori

Lady Nayoan harus menghadapi ujian berat di tengah perceraiannya dengan Rendy Kjaernett. Pasalnya mereka terlibat kecelakaan besar di Tol Cikampek hingga kini Lady harus menjalani perawatan.

Namun yang menjadi sorotan, Rendy tampak tidak sekalipun meninggalkan Lady yang sedang kesulitan. Bahkan Rendy tampak menemani Lady keluar dari rumah sakit, sebagaimana dilihat di akun TikTok @galeri.acak.

Tampak Rendy yang mendorong kursi roda hingga membantu Lady masuk ke dalam mobil. Sosok Rendy yang setia mendampingi ini pun diapresiasi oleh Lady.

“Iya, emang selalu ditemenin ya,” kata Lady, seperti dikutip pada Rabu (9/8/2023).

Baca Juga:Sambil Merintih, Rendy Kjaernett Minta Sujaja Tolong Lady Nayoan Lebih Dulu: Ini Istri Saya

Sementara Rendy sendiri mencoba menepis dan menganggap perbuatannya bukanlah apa-apa.

“Ya kan nggak kemana-mana juga, kan di rumah. Kalau dari rumah sakit ke rumah, ya untungnya saya masih bisa bergerak, masih bisa berdiri, nggak separah Lady, jadi masih bisa urus Lady juga,” ujar Rendy.

Sikap Rendy ini yang kemudian dipertanyakan awak media, “Ini salah satu bentuk Bang Rendy ingin sungguh-sungguh merawat seorang Lady gitu? Kesungguhannya dari hati.”

Tentu saja hal ini sejalan dengan keinginan Rendy untuk kembali rujuk dengan Lady. Namun diketahui pula selama ini Lady bersikeras untuk bercerai dari Rendy yang telah berkali-kali berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah.

Rendy sendiri tampak tertawa dan wajahnya memerah seolah tersipu malu dengan pertanyaan awak media, apalagi karena Lady sendiri tepat berada di depannya.

Baca Juga:Wajah Syahnaz Sadiqah Hilang, Begini Penampakan Hasil Akhir Tato Rendy Kjaernett

Namun ayah tiga orang anak itu rupanya memilih untuk pasrah saja, “Iya, tapi yang nilai Lady-nya aja ya?”

Lady sendiri tidak banyak menjawab ketika ditanya soal sikap Rendy tersebut. Namun warganet kompak mendoakan Rendy dan Lady bisa mempertahankan rumah tangga mereka.

Diliat lakinya tulus ingin berubah, semoga aja ya,” komentar warganet.

Mungkin ini cara Allah buat mereka untuk rujuk insya Allah, kalo memang masih jodoh,” tulis warganet.

Mungkin ini adalah salah satu rencana Tuhan agar kalian bisa bersatu kembali,” imbuh warganet lain.

Lady pun tegar banget, tau banget juga perasaan kak lady. Semoga diberi yang terbaik. Keputusan terbaik,” timpal yang lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *