Temani Terapi, Aksi Rendy Kjaernett Gendong Lady Nayoan ke Mobil Tuai Sorotan Warganet: Semoga Rujuk

Tak Berkategori

Selasa, 15 Agustus 2023 – 10:25 WIB

VIVAShowbiz – Pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan masih mencuri perhatian publik, usai kasus perselingkuhan yang dilakukan sang suami pada wanita yang diduga adik dari Raffi Ahmad tersebut. 

Baca Juga :

Oklin Fia Dilaporkan karena Konten Jilat Es Krim, Warganet Ramai Respons Begini

Belum selesai urusan rumah tangganya yang hampir retak, pasangan ini justru baru saja mengalami hal tak mengenakkan yang membuat mobil miliknya hancur. Ya, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan diketahui baru saja mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan keduanya mengalami luka-luka. 

Imbas dari kecelakaan tersebut mobil rusak, Rendy mengalami sedikit luka. Sedangkan, Lady Nayoan harus mengalami cedera dan perlu penanganan khusus seorang terapis agar kesehatannya kembali pulih.

Baca Juga :

Disebut Mirip Syahnaz, Boiyen: Bangga Lah Dimiripin Sama Keluarga Sultan

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :

  • Tangkapan Layar: Instagram

Menariknya, Rendy terciduk kembali menemani sang istri Lady Nayoan yang telah dikhianati olehnya melakukan terapi ke rumah sakit untuk memulihkan kesembuhannya.Tak hanya itu, sang aktor juga terlihat setia mendorong wanita berusia 32 tahun yang duduk di kursi roda, sejak pertama kalinya mendapatkan penanganan seorang terapis.

Baca Juga :

Detik-detik Pengendara Motor Nerobos Palang Kereta Api, Helm Pembonceng Sampai Lepas

Sementara, kondisi Lady yang ditemani sang suami tampak terlihat masih trauma dan lemas tergeletak di atas kursi roda.

“Bentar ya,” kata Rendy pada wartawan saat berusaha mewawancarai keduanya, dikutip VIVA.co.id dari kanal YouTube salah satu program gosip pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya

Situasi semakin haru saat Rendy membantu menggendong sang istri Lady Nayoan masuk ke dalam mobil. Rendy pun begitu erat membawa Lady masuk ke dalam mobil agar tidak jatuh. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *