Singgung Hal Ini, Atta Halilintar Panik Gegara ‘Salah Ngomong’ ke Prabowo: Ampun Pak, Maksudnya..

Tak Berkategori

Atta Halilintar memang mulanya dikenal dengan konten grebek rumah para selebriti. Terbaru, ayah satu anak itu dapat kesempatan grebek rumah Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. 

Prabowo sendiri merupakan salah satu saksi pernikahan Atta dan Aurel Hermansyah

Datang ke rumah Prabowo, Atta sendiri mengajak istrinya untuk berkeliling bersama ketua umum Partai Gerindra itu. Atta dan Aurel diajak melihat berbagai sudut rumah yang juga kantor Prabowo Subianto tersebut. 

Berbagai sudut tampak lukisan hingga bendera pasukan TNI yang pernah diduduki oleh Prabowo. Ada pula senjata bersejarah milik Prabowo yang dilihat oleh Atta. 

Baca Juga:Terjadi Rebutan Terus-Menerus dalam Penyusunan Pemain Timnas Indonesia, PSSI Putuskan Mundur dari AFF U-23 2023?

Aurel dan Atta sendiri tampak dekat dengan Prabowo Subianto, namun di satu sisi Atta rupanya sempat ‘salah ngomong’ hingga membuat Prabowo protes.  

“Tapi apa itu pak di umur segini tetap bugar, sehat, bisa kegiatan terus setiap hari,” tanya Atta Halilintar seperti yang dikutip dari kanal AH, Senin (14/8/2023). 

Mendengar penyataan Atta, Prabowo langsung menepuk pundak suami Aurel Hermansyah tersebut. 

“Kenapa lu bilang umur segini?” kata Prabowo sambil tertawa. 

“Yah ampun pak ampun, maksudnya gimana caranya biar kelihatan muda terus gitu,” ralat Atta Halilinar. 

Baca Juga:Breakdown Gaji Fantastis Neymar di Al Hilal, Sejam Hasilkan Ratusan Juta

“Iya kita kan muda terus,” jawab Prabowo sambil mengepalkan tangan. 

Usai pernyataan soal usia, Prabowo tak menjawab rahasia bugarnya. Dia malah mengajak Atta dan Aurel ke sebuah ruangan yang juga berisi foto para tokoh. 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *