Sambil Minum Wine, Arya Saloka Lamar Amanda Manopo di Resto Mewah, Benarkah?

Tak Berkategori

Amanda Manopo dikabarkan dilamar oleh Arya Saloka di sebuah restoran mewah saat keduanya tengah menikmati wine. Tetapi, kabar Arya Saloka melamar Amanda Manopo merupakan disinformasi.

Informasi Arya Saloka lamar lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta itu disebarkan oleh kanal YouTube BASA BASI CHANNEL yang mengunggah video singkat berdurasi 8 menit 11 detik.

Akun itu memposting video dengan judul “TERHARU – BENARKAH ARYA SALOKA DIAM DIAM LAMAR AMANDA MANOPO DI SEBUAH RESTO”.

Pada thumbnail video tampak potret Arya Saloka yang sedang duduk berhadapan dengan Amanda Manopo. Pemeran Andin itu mengenakan gaun berwarna merah, sementara Arya Saloka memakai jas rapi. Di tangan keduanya terlihat tengah memegang gelas berisi wine.

Baca Juga:Arya Saloka dan Amanda Manopo Liburan ke Ceko, Pose Mesra di Depan Monumen Praha, Benarkah?

Lantas, benarkah Arya Saloka melamar Amanda Manopo di sebuah restoran mewah secara diam-diam?

Benarkah Arya Saloka diam-diam melamar Amanda. (sumber: [YouTube/BASA BASI CHANNEL])

PENJELASAN:

Informasi yang menyebut bahwa Arya Saloka melamar Amanda Manopo adalah salah. Narator dalam video tersebut sama sekali tidak memberikan bukti valid ataupun pernyataan dari sumber resmi terkait lamaran yang dilakukan Arya Saloka.

Sepanjang video, narator hanya membahas tentang unggahan Arya Saloka di Instagram pribadinya, di mana ia duduk di depan bingkai Andin dan Aldebaran Ikatan Cinta. 

Tak hanya itu, narator juga menyinggung perihal rumor retaknya rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne. Tetapi faktanya, tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa keduanya telah berpisah. 

Baca Juga:Lama Tak Adu Akting, Ternyata Amanda Manopo dan Arya Saloka Sibuk Persiapan Lamaran, Benarkah?

Dengan kata lain, Arya Saloka masih menjadi suami resmi Putri Anne, sehingga tidak mungkin melamar Amanda Manopo. 

Selain itu, foto yang ditampilkan pada thumbnail pun hanyalah hasil editan atau rekayasa belaka. Potret asli tidak memiliki kaitan dengan Amanda Manopo maupun Arya Saloka.

Dapat disimpulkan bahwa unggahan yang menyebut Arya Saloka diam-diam melamar Amanda Manopo di sebuah restoran mewah merupakan konten menyesatkan karena berisi berita bohong atau hoaks.

Catatan Redaksi:

Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini. Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email [email protected].

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *