Rendy Kjaernett Pastikan Hadir di Sidang Cerai Meski Baru Alami Kecelakaan Mobil Bareng Lady Nayoan

Tak Berkategori

Rendy Kjaernett dipastikan akan hadir dalam sidang cerai di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (2/8/2023) meski baru saja mengalami kecelakaan mobil bersama istrinya Lady Nayoan.

Ade Fauzan, manajer Rendy Kjaernett, mengatakan Rendy Kjaernett mengalami cedera ringan saja dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Jatibening, Bekasi pada 31 Juli kemarin. 

“Rendy baik-baik aja. Besok kan hadir di persidangan, bisa dilihat langsung,” kata Ade kepada wartawan, Selasa (1/8/2023).

Sebelumnya diberitakan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami kecelakaan setelah menjalani agenda mediasi bersama pendeta pada Senin kemarin. 

Baca Juga:Ketahuan Selingkuh dan Segera Cerai, Rendy Kjaernett Disebut Bakal Diberi Maaf Lady Nayoan

Mediasi itu merupakan bagian dari proses sidang cerai antara Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Rendy digugat cerai Lady Nayoan setelah ia diketahui berselingkuh dengan artis Syahnaz Sadiqah, istri musisi Jeje Govinda.

Dalam kecelakaan tunggal itu, mobil yang dikemudikan Rendy Kjaernett sampai terbalik. Ade mengatakan Rendy mengalami cedera ringan. Aktor itu mengalami luka di tangan dan lecet di bagian leher.

“Lady butuh perawatan karena ada tulang iga retak,” terang Ade.

Sayang Ade enggan menjelaskan kondisi Lady Nayoan lebih lanjut, karena tidak memperoleh izin dari pihak yang berhak. Ia juga enggan menerangkan lokasi rumah sakit tempat Lady dirawat.

“Maaf saya tidak diberi izin untuk info ke siapa pun,” tutur Ade.

Baca Juga:Lady Nayoan Sibuk Percantik Diri Usai Gugat Cerai Rendy Kjaernett, Banjir Respons Positif Warganet

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *