Raffi Ahmad Akui Alasan Jeje Masuk Politik Gegara Skandal Syahnaz Selingkuh

Tak Berkategori

Presenter Raffi Ahmad blak-blakan soal alasan Jeje Govinda terjun ke dunia politik dengan maju sebagai calon legislatif (caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Ia mengatakan kalau salah satu alasan adik iparnya maju ke politik karena buntut skandal Syahnaz Sadiqah selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Menurutnya, Jeje merasa sakit hati karena bersikap terlalu baik pada istrinya yang nyatanya kepergok selingkuh dengan suami Lady Nayoan itu.

“Karena katanya si Jeje itu kemarin tuh gini, ‘Iya bro, gue gara-gara kemarin kejadian, orang itu kan banyak yang memandang gue sebelah mata. Jadi gue pengen menunjukkan bahwa sebenarnya enggak lembek’,” kata Raffi Ahmad sembari menirukan ucapan Jeje Govinda, dikutip Jumat (11/8/2023).

Raffi kemudian menjabarkan soal hujatan lain yang dilayangkan publik pada Jeje Govinda.

“Kan kayak, si Jeje itu kemarin pas masuk jadi caleg, banyak komen-komen, ah elo jaga istri saja enggak bisa, gimana jaga rakyat,” lanjut dia.

Kendati banyak cercaan, suami Nagita Slavina itu tetap mendukung keputusan adik iparnya untuk terjun ke ranah politik.

Dia juga menyarankan agar Jeje tidak terlalu mendengarkan omongan buruk dari warganet.

“Gue bilang sudah Je enggak usah dipikirin kayak gitu-gitu,” jelasnya.

Sekadar informasi, Jeje Govinda alias Ritchie Ismail memutuskan untuk terjun ke politik dan bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

Kepada wartawan, Jeje Govinda mengaku keputusannya masuk ke politik direstui oleh Syahnaz Sadiqah, yang juga artis sinetron dan adik kandung artis serta pengusaha tajir, Raffi Ahmad.

“Kalau Syahnaz, alhamdulillah full support,” kata Jeje Govinda di kantor DPP Partai Amanat Nasional (PAN) di Buncit Raya, Jakarta, Senin (7/8/2023).

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *