Prepare Ikatan Cinta Season 2: Aldebaran Rela Keliling Ceko Demi Temukan Kembaran Andin, Benarkah?

Tak Berkategori

Sinetron Ikatan Cinta dikabarkan akan menayangkan Season 2 di mana Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka akan berkeliling Ceko untuk menemukan kembaran Andin yang dimainkan oleh Amanda Manopo. Namun, kabar tersebut merupakan disinformasi.

Kabar yang menyebut adanya persiapan untuk Ikatan Cinta Season 2 itu disebarkan oleh kanal YouTube HR.OFFICIAL yang mengunggah video berjudul “Badas bgt Prepare IC season 2 pengorbanan Aldebaran keliling Praha Ceko untuk Temukan Kembaran Andin”.

Pada thumbnail video, terlihat potret Arya Saloka bersama Amanda Manopo dengan narasi serupa.

Hingga kini, video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 2.300 penayangan. Lantas, benarkah Aldebaran rela keliling Ceko demi menemukan kembaran Andin di Ikatan Cinta Season 2?

Baca Juga:Persiapan Syuting Kupu Kupu kertas, Amanda Manopo Kursus Bahasa Jawa dengan Arya Saloka, Benarkah?

Benarkah Aldebaran keliling Ceko untuk menemukan kembaran Andin. (sumber: [YouTube/HR.OFFICIAL])

PENJELASAN:

Dalam video berdurasi 8 menit 18 detik itu, narator mengklaim bahwa Amanda Manopo akan kembali berakting di sinetron Ikatan Cinta dan memerankan kembaran Andin.

Namun faktanya, Amanda Manopo telah lama hengkang dari sinetron tersebut dan saat ini sedang disibukkan syuting film lain. 

Di sisi lain, Arya Saloka yang memerankan Aldebaran pun juga telah keluar dari Ikatan Cinta. Narator dalam video tersebut hanya menyinggung kembali jalan cerita di dalam sinetron tersebut, di mana Aldebaran memang pergi ke Praha untuk mencari kembaran istrinya yang telah meninggal dunia.

Tetapi hingga akhir video, tidak ditemukan adanya bukti valid ataupun penjelasan secara resmi terkait Ikatan Cinta Season 2 yang menayangkan Aldebaran keliling Ceko untuk mencari kembaran Andin.

Baca Juga:Digandeng Para Sultan, Arya Saloka dan Amanda Manopo Join Bisnis Besar Bareng Raffi Ahmad dan Baim Wong, Benarkah?

Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa unggahan tersebut merupakan berita bohong karena isi video tidak selaras dengan judul yang tertera.

Tak hanya itu, potret yang ditampilkan pun hanyalah hasil rekayasa belaka. Kabar Ikatan Cinta Season 2 yang menyebutkan Aldebaran berkeliling Ceko untuk menemukan kembaran Andin adalah berita hoaks.

Catatan Redaksi:

Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini. Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email [email protected].

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *