PLN Gandeng Perusahaan Teknologi Global

Tak Berkategori

Senin, 7 Agustus 2023 – 18:50 WIB

Jakarta – ABB sebagai perusahaan teknologi global, menjalin kerja sama yang erat dengan Perusahaan Listrik Negara dalam menyediakan pemutus sirkuit listrik miniatur (MCB) berkualitas tinggi.

Baca Juga :

PLN DKI Imbau Warga Tak Pasang Atribut HUT Kemerdekaan Dekat Gardu Listrik, Ungkap Bahayanya

Pada 28 Juli lalu, penandatanganan kontrak dilakukan di Jakarta antara Gerard Chan, Presiden Direktur dan Country Holding Officer, PT ABB Sakti Industri, serta Wiluyo Kusdwiharto, Direktur Manajemen Proyek dan Energi Baru Terbarukan PT PLN (Persero).

ABB telah mengukuhkan komitmen jangka panjangnya untuk mendukung PLN dengan penyediaan MCB yang handal. ABB siap memasok MCB dengan harga bersaing, kapasitas produksi lokal, dan tingkat kandungan dalam negeri yang tinggi.

Baca Juga :

Teknologi dan Inovasi Hyundai Berasal dari Tempat Ini

Gerard Chan menyampaikan kebanggaannya atas kerja sama ini, yang menggarisbawahi tujuan bersama untuk memberikan perlindungan yang andal terhadap rumah dan perangkat listrik melalui MCB berkualitas.

“Penandatanganan ini menegaskan komitmen untuk terus memberikan produk berkualitas, yang tentunya akan membantu memberikan perlindungan pada rumah dan perangkat listrik dari kerusakan akibat hubung singkat dan pemakaian berlebih,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Tekno Senin 7 Agustus 2023.

Baca Juga :

Lewat Teknologi Sederhana dan Tepat Guna, Kemenperin Dorong IKM Tekstil Naik Kelas

Gerard menuturkan, MCB ABB telah memperoleh sertifikasi standar nasional dan perusahaan, memberikan jaminan akan keamanan, kualitas, dan kinerja optimal. Hal ini juga membuktikan tingkat kompetensi ABB dalam memenuhi kebutuhan kelistrikan nasional.

Halaman Selanjutnya

Wiluyo Kusdwiharto dari PLN, menekankan pentingnya material kelistrikan berkualitas tinggi dengan kandungan dalam negeri yang signifikan dalam upaya PLN untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *