Pernah Merasa Kariernya Selesai, Ini yang Dilakukan Luna Maya

Tak Berkategori

Jumat, 4 Agustus 2023 – 06:17 WIB

JAKARTA – Luna Maya mengungkapkan pengalamannya yang pahit setelah kasus video syur dengan Ariel NOAH mengguncang dunia entertainment pada tahun 2010 lalu. Saat itu, kontraknya dengan banyak brand terpaksa dibatalkan, menyebabkan Luna merasa kariernya hampir berakhir.

Baca Juga :

Raditya Dika Ajak Calon Mahasiswa Dalami Industri Kreatif

Dalam kanal YouTube RJL 5, Luna Maya mengaku alami masa sulit ketika menjadi korban cancel culture. Selama setahun lamanya, artis berusia 39 tahun ini mengalami kehampaan dalam pekerjaan dan terpaksa tinggal di rumah. Scroll lebih lanjut ya.

“Pada saat kejadian dalam hidup gue, ibaratnya kena cancel culture lah. Maksudnya pekerjaan semua disetop. Maksudnya iklan-iklan gue di-cut,” ujarnya.

Baca Juga :

Profil Karenina Anderson, Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Bukan hanya iklan, Luna juga kehilangan kesempatan untuk tampil di televisi, yang membuatnya tidak memiliki sumber pendapatan selama periode tersebut. Meskipun begitu, dia tetap bertanggung jawab dalam membayar kewajiban-kewajibannya seperti gaji asisten rumah tangga, cicilan, dan tagihan lainnya.

Baca Juga :

Kisah Sukses Daigo Tan, dari Mimpi Jadi Kenyataan di Dunia Hiburan

“Pada saat itu (mikir), ‘oh ini selesainya gue’, gitu. Dan gue menerima itu. Tapi gue enggak ada kerjaan nih, enggak ada pemasukan. Tapi kan mbak (asisten rumah tangga) di rumah harus tetap dibayar, cicilan ini harus dibayar, tagihan tetap berjalan,” jelas Luna Maya.

Meskipun merasa putus asa dengan situasinya, Luna Maya kemudian menemukan cara untuk bangkit dan mencari cara untuk menghasilkan uang. Dengan berbekal jiwa dagangnya, dia menjual barang-barang bermerek yang tidak terpakai namun masih bagus, dan dari hasil penjualan itu, dia mendapatkan modal untuk memulai bisnis lain.

Halaman Selanjutnya

Source : Disney+ Hotstar



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *