Momen Wedding Kiss Denny Caknan dan Bella Bonita di Ngunduh Mantu Tuai Hujatan dari Netizen

Tak Berkategori

Minggu, 20 Agustus 2023 – 12:15 WIB

Jawa Timur – Pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita baru saja menggelar acara ngunduh mantu di Pendopo Kepatihan Jalan Patiunus, Ngawi, Jawa Timur pada Jumat, 18 Agustus 2023 kemarin. Dalam secara ngunduh mantu terdapat sederet momen manis antara keduanya, salah satu yang paling disorot saat Denny dan Bella melakukan wedding kiss

Baca Juga :

Alasan Mengejutkan Lady Nayoan Putuskan Rujuk dengan Rendy Kjaernett

Sebelumnya, pernikahan mereka telah lebih dulu digelar pada 7 Juli lalu dan baru menggelar acara ngunduh mantu pada baru-baru ini. Namun, dalam acara ngunduh mantunya ini, Denny dan Bella malah mendapatkan hujatan dari netizen. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Wedding kiss Denny Caknan dan Bella Bonita viral dan tuai hujatan dari netizen

Baca Juga :

Kocak, Nicholas Saputra Diserbu Komentar Halu Padahal Cuma Pajang Foto Tukik

Dalam prosesi ngunduh mantu, awalnya Denny Caknan dan Bella Bonita mengenakan pakaian adat tradisional bernuansa hijau. Setelah itu, pada sesi kedua, Denny Caknan dan sang istri menggunakan tema pernikahan internasional modern. Pelantun Kalih Welasku itu mengenakan jas berwarna Abu Tua dan Belbon, sapaan akrabnya,  mengenakan gaun berwarna broken white. 

Dalam tema internasional tersebut keduanya melangsungkan wedding kiss. Hal itu yang kemudian membuat publik heboh lantaran acara tersebut dinilai terlalu kebarat-baratan. 

Baca Juga :

Pengakuan Diana Suwito Setelah Mertua dan Kakak Ipar Dijebloskan Polisi ke Penjara

Acara ngunduh mantu Denny Caknan dan Bella Bonita

Acara ngunduh mantu Denny Caknan dan Bella Bonita

Hal itu diketahui saat cuplikan wedding kiss Denny dan Belbon diunggah ulang di akun gosip @lambe_turah di Instagram. Unggahan tersebut menuai banyak reaksi dari netizen yang mengkritik acara ngunduh mantu keduanya. 

Halaman Selanjutnya

Komentar Netizen

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *