Menantang Tuhan hingga Jatuh Miskin, Begini Proses Ayah Penyanyi Top Inggris Ini Masuk Islam

Tak Berkategori

Senin, 14 Agustus 2023 – 10:08 WIB

JAKARTA – Rahim Jung, ayah dari penyanyi asal Inggris Harris J. Lahir dari seorang ibu ateis dan ayah seorang Muslim namun tidak begitu religius. Rahim kecil tumbuh sebagai seseorang yang meragukan keberadaan Tuhan dan tidak percaya pada agama apapun. 

Baca Juga :

Kisah Mualaf Wendy Lofu, Sempat Menista Islam dan Fitnah Nabi Muhammad Gegara Poligami

Lantas bagaimana dekat dengan Islam? Hal ini bermula saat Ramadhan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

“Saya sedang berada di dalam sebuah pesta dengan musik dan semua orang yang ada di pesta itu. Dan saat itu ada paman saya yang baru saja mengenal islam dan saat itu bulan Ramadhan. Saya saat itu tidak tau apa itu Ramadhan,” kata dia mengutip tayangan YouTube Osman Lion.

Baca Juga :

Kisah Cucu Jero Wacik Diam-diam Jadi Mualaf, Diinterogasi dan Ditampar Saat Ketahuan Keluarga

Pamannya kemudian mengetuk pintu tempat pesta itu berlangsung dan mengetahui keberadaan Rahim Jung di sana. Pamannya kemudian memanggil Rahim untuk mengajaknya datang ke masjid malam itu.

Namun, saat itu Rahim menolak lantaran dia sedang bersama teman-temannya. Dia bahkan meminta pamannya untuk datang di lain hari.

Baca Juga :

Sinead O’Connor Dikebumikan Secara Islami, Presiden Hingga Ribuan Orang Ikut Melayat

“Tapi dia bilang malam ini, saya kekeh tetap bilang saya tidak bisa pergi, dan saya tidak tau malam itu malam Lailatur Qadar dan dia langsung membawa saya ke masjid setempat,” ucap Rahim Jung mengenang masa itu.

Halaman Selanjutnya

Datang ke masjid itu, tapi ternyata tidak membuat Rahim Jung solat. Dirinya hanya duduk di bagian belakang. Di saat itu dirinya sempat merasakan bagaimana kekuatan doa Qunut saat itu.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *