Manchester United Keok dari Tottenham Hotspur pada Pekan Ke-2 Liga Inggris, Apa Kata Erik ten Hag?

Tak Berkategori

Losergeek.org.CO, Jakarta – Erik ten Hag terlihat frustrasi setelah Manchester United kalah 0-2 di markas Tottenham Hotspur pada pekan kedua Liga Inggris, Sabtu malam, 19 Agustus 2023. Ia menekankan, laga seperti itu membuktikan kembali kebutuhan timnya atas sosok penyerang.

MU memiliki banyak peluang dalam laga ini. Namun, mereka justru kebobolan dua kali, oleh gol Pape Sarr dan gol bunuh diri Lisandro Martinez.

Erik ten Hag menilai kekurangan timnya di lini depan terlihat jelas dalam laga ini.

“Anda telah melihat hari ini, performa babak pertama sangat bagus, tetapi Anda harus memahami bahwa Anda harus mencetak gol,” kata dia. 

“Arti dari gol pertama adalah pemain harus bertanggung jawab. Fokus, semangat, dan keinginan pada saat ini untuk menjaga pandangan dan mencetak gol pertama.” 

“Ini tentang kepercayaan dan kami percaya para pemain ini karena tahun lalu juga. Mereka bisa mencetak gol.” 

Iklan

“Tapi sudah jelas mengapa kami merekrut seorang striker. Jika semuanya berjalan dengan baik, (Anthony) Martial sedang dalam perjalanan kembali, Hojlund akan datang, jadi kami memiliki lebih banyak pemain yang mampu mencetak gol. Tetapi para pemain di lapangan, mereka juga dapat mencetak gol.” 

Rasmus Hojlund, yang bergabung dari Atalanta, saat ini absen karena cedera punggung. Martial juga sedang dalam proses pemulihan.

Kekalahan dari Tottenham adalah yang pertama dialami Manchester United musim ini. Pada pekan sebelumnya mereka menang 1-0 atas Wolves. Kini Si Setan Merah menempati posisi ke-10 klasemen dengan nilai 3.

ESPN | MIRROR

Pilihan Editor: Rekap Hasil, Jadwal, Klasemen Liga Inggris Pekan Kedua



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *