Make Up dengan Manfaat Skincare Kini Kian Ngetren

Tak Berkategori

Jumat, 4 Agustus 2023 – 19:00 WIB

JAKARTA – Tren make up kini ternyata tak terbatas pada kombinasi warna atau shade terbaru. Tapi, juga kandungannya yang semakin diperkaya. Sejak pandemi melanda, kesadaran akan pentingnya perawatan kulit dengan skincare ternyata juga berpengaruh pada make up. Karenanya, banyak jenama yang berlomba-lomba menciptakan produk make up dengan kandungan skincare.

Baca Juga :

Polisi Panggil 4 Saksi Atas Kasus Dugaan Penipuan Mario Teguh

Terbaru, jenama Revlon meluncurkan rangkaian produk terbarunya yang berbarengan dengan perayaan 91 tahun kehadirannya di industri kecantikan. Mengusung kampanye #RevlonIsMe, Revlon merilis produk berupa liquid lipcolor, lipstik, foundation, hingga hair color.

General Manager Sales and Marketing, Revlon Indonesia, Deby Wibisana mengatakan bahwa saat ini banyak produk make up yang memiliki manfaat skincare.

Baca Juga :

Industri Kecantikan Meningkat Drastis di Tengah Pandemi COVID-19

Make up dengan manfaat skincare.

“Sebagai merek kecantikan yang senantiasa berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk kecantikan, kami juga menyadari kebutuhan saat ini akan produk-produk halal sehingga seluruh produk Revlon dari kategori make up, skin care dan hair color sudah bersertifikasi Halal,” kata Debby saat konferensi pers di Kota Kasablanka, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca Juga :

7 Surprising Facts about Sphynx Cats You Need to Know

Sementara itu, Training Manager, Revlon Indonesia, Corazon Bernadus menambahkan, “Selain dapat mempercantik penampilan dari ujung rambut hingga ujung jari kaki, seluruh rangkaian produk terbaru dari Revlon juga telah dilengkapi dengan formula yang bermanfaat untuk menutrisi dan merawat kulit wajah, rambut, hingga kuku.”

Deby menjelaskan, tema kampanye #RevlonIsMe tahun ini adalah ‘Color Stay All Day’ yang memiliki dua makna. Pertama, Color Stay adalah salah satu franchise besar di Revlon yang menyediakan kebutuhan lengkap untuk produk kecantikan dari ujung rambut hingga ujung jari kaki, mulai dari hair color, make up, hingga nail product dan memiliki keistimewaan sebagai produk yang tahan lama. Kedua, tema Color Stay All Day juga bermaksud untuk mengajak masyarakat untuk tampil berani dengan bereksperimen menggunakan produk-produk baru Revlon yang tersedia dengan berbagai pilihan warna.”

Ilustrasi skincare.

Segera Hentikan! Ini Tanda-tanda Skincare Tak Cocok Dengan Kulitmu

Breakout, memerah, atau malah terkelupas? tanda-tanda bahwa skincare tidak cocok di wajah bisa bervariasi untuk tiap orang, namun berikut ini beberapa tanda umum yang ada

img_title

VIVA.co.id

3 Agustus 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *