Legenda Real Madrid Yakin Final El Clasico di Bali Berlangsung Seru

Tak Berkategori

Minggu, 13 Agustus 2023 – 07:02 WIB

DENPASAR – Real Madrid U-18 akan bertemu Barcelona Juvenil A dalam laga final International Youth Championship (IYC) 2023. Duel El Clasico tersebut tersaji di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Senin 14 Agustus 2023.

Baca Juga :

Ousmane Dembele Resmi Gabung PSG

Legenda Real Madrid Michel Salgado turut mendampingi tim Madrid junior yakin final nanti bakal berlangsung menarik. Dia juga bakal membawa Madrid tampil lagi di Bali tahun depan. Hal tersebut diungkapkan saat mendapatkan jamuan makan siang dari Gubernur Bali Wayan Koster, di Rumah Jabatan Jayasabha Denpasar, Bali, Sabtu 12 Agustus 2023.

Dalam jamuan makan siang itu, Legenda Real Madrid Michel Salgado mengungkapkan, turnamen di Bali ini bukan saja menjadi yang terbaik tapi juga jadi rujukan. Menurut Michel Salgado tahun depan pihaknya akan kembali memboyong tim kesebelasannya ke Bali.

Baca Juga :

Sidang AIPA di Jakarta Jadi Ajang Promosi Gratis Pariwisata RI Lewat Diplomasi DPR

“Penampilan seluruh tim sangat luar biasa, dan saya yakin pertandingan final nanti akan memberikan suguhan yang sangat menarik,” kata Michel Salgado di Jayasabha, Denpasar, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Baca Juga :

PSG Pede Dapatkan Ousmane Dembele

Sementara itu, Gubernur Bali Wayan Koster mendapatkan hadiah Jersey yang telah diteken oleh Kapten dari tim Kesebelasan FC Barcelona dan FC Real Madrid. 

Jersey itu diserahkan saat empat tim  yang bertanding mendapatkan jamuan makan siang di Rumah Jabatan Gubernur Bali, Jayasabha, Denpasar, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya

Koster menerima Jersey kedua tim didampingi legenda Real Madrid Michel Saldago. Selain Gubernur Wayan Koster, Jersey tersebut juga diserahkan kepada chairman Pancoran Soccer Field Group (PSF Group) Jakarta, Gede Widiade.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *