Juru Parkir Liar di Bawah Jembatan Ampera Palembang Ditangkap Gegara Aksinya Palak Warga Viral

Tak Berkategori

Kamis, 10 Agustus 2023 – 09:29 WIB

Palembang – Viral di media sosial seorang juru parkir liar memeras seorang warga untuk membayar tarif parkir sebesar Rp15.000 di Jembatan Ampera, Palembang.

Baca Juga :

Top Trending: Parkir Liar Indomaret, 1.921 Calon ASN Mundur, Bupati Banyumas Viral

Awalnya korban memberikan uang Rp5.000 untuk biaya parkir. Namun si juru parkir liar ini menolaknya dan mengancam korban untuk membayar Rp15.000. Tak terima mendapat perlakuan tersebut, akhirnya korban berani melaporkan aksi juru parkir liar itu ke polisi.

Pelaku ditangkap

Baca Juga :

Jenderal Andika Perkasa Ngaku Pernah Bohong saat di Amerika Serikat

Juru parkir liar di Jembatan Ampera Pelambang ditangkap

Satu hari setelah laporan itu, juru parkir yang diketahui bernama Zunaidi alias Jun (30) warga Jalan KH Wahid Hasyim, Lr Danau, Kecamatan, Seberang Ulu 1 Palembang ditangkap polisi.

Baca Juga :

Akun Instagram Dodi Hidayatullah Diserbu Netizen: Lagu Rohani Kelakuan Roh Halus

Zunaidi ditangkap Unit 1 Subdit Jatanras Polda Sumsel, Rabu 9 Agustus 2023 pagi, menyusul viralnya di media sosial tindakan pelaku yang dalam kondisi mabuk memeras dengan melontarkan makian ke pengendara mobil dengan tarif Rp15 ribu.

Halaman Selanjutnya

Kasubdit Jatanras Polda Sumsel Kompol Agus Prihadinika, SIK, MH melalui Katim 1 Aipda Kelvin Marley mengatakan, pelaku ditangkap di tempat persembunyian di kawasan Panca Usaha Seberang Ulu I Palembang.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *