Hamil Diam-diam, Ashley Olsen Melahirkan Anak Pertamanya

Tak Berkategori

Rabu, 16 Agustus 2023 – 08:52 WIB

AMERIKA SERIKAT – Ashley Olsen kini resmi menjadi seorang ibu! Artis Hollywood berusia 37 tahun itu nampaknya sedang berbahagia dengan kehadiran buah hatinya, meski momen kehamilannya bahkan tak terendus awak media hingga persalinan berlangsung baru-baru ini.

Baca Juga :

Momen Ganjar Dengarkan Unek-unek Influencer hingga Artis

Ashley Olsen dan suaminya Louis Eisner tengah menyambut bayi pertama mereka bersama. Ashley dan pria yang menikahinya sejak akhir tahun 2022 ini dikaruniai seorang bayi berjenis kelamin laki-laki bernama Otto.

Baca Juga :

Denise Chariesta Cari Suami Bayaran Buat Temani Lahiran, Bakal Dibayar Pakai Uang Donasi

Tidak ada rincian tambahan tentang kelahiran bayi yang dipublikasikan saat ini. Perwakilannya belum menanggapi permintaan People untuk berkomentar. 

Ada pun, pasangan itu mengikat hubungan pernikahan dalam upacara pribadi pada Desember 2022, laman People dikonfirmasi pada saat itu. Pasangan ini telah sering dirumorkan sejak Oktober 2017. Namun, baik Olsen maupun Eisner, seorang seniman dan putra perancang perhiasan Lisa Eisner, tidak pernah berbicara tentang hubungan mereka secara terbuka dan tidak menonjolkan kisah asmaranya selama bertahun-tahun.

Baca Juga :

Ini Sederet Artis yang Merapat ke Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto

Pada Agustus 2018, pasangan itu difoto saat mereka berjalan bergandengan tangan untuk berjalan-jalan di Los Angeles. Pada Juli 2019, Olsen memicu desas-desus pertunangan saat keluar untuk menonton film dan makan malam di Los Angeles bersama Eisner. Saat itu, Ashley terlihat pita hitam menonjol yang dikenakan di jari manis kirinya.

Halaman Selanjutnya

Sementara keduanya telah berhasil merahasiakan hubungan asmara, mereka sesekali menjadi sorotan. Pada tahun 2021, aktor berusia 34 tahun itu membagikan foto Ashley Olsen di Instagram-nya. Pada tahun yang sama, mereka melakukan debut karpet merah sebagai pasangan.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *