Gak Peduli, Denny Cagur Buka Suara Usai Dituduh Jadi Pelawak Sombong

Tak Berkategori

Senin, 21 Agustus 2023 – 13:24 WIB

Jakarta – Belakangan ini Denny Cagur disebut-sebut sebagai salah seorang pelawak yang sombong. Hal ini berkat pengakuan dari Uus dan Ronal Surapradja soal persaingan yang terjadi antara pemain salah satu acara komedi di stasiun TV swasta. 

Baca Juga :

Hanggini Jadi Hantu di Film After Life: Tantangan yang Unik Buat Aku

Dalam tayangan YouTube Deddy Corbuzier, Uus bahkan sempat membongkar salah satu bentuk kesombongan sang pelawak di acara komedi tersebut. Denny Cagur pun buka suara dan tidak mengambil pusing atas banyaknya tuduhan yang dilayangkan kepada dirinya. 

“Sebenarnya awalnya itu kan dari konten ya yang bicara saat itu adalah Uus tuh di sana dan itu mengarah ke gue karena isi komentar semua netizen itu gue,” kata Denny Cagur ketika menjadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Ambyar.

Baca Juga :

Cakra Khan Gagal Lanjut di America’s Got Talent 2023

“Pada saat komedi itu ada memang yang senior itu hanya gue dan Mas Parto, jadi karena banyaknya komentar yang mengarah ke gue jadilah semuanya pada bilang ya itu gue. Padahal yang di maksud Uus bukan gua,” sambung suami Shanty itu. 

Baca Juga :

Bakal Sepanggung dengan Prabowo di Semarang, Budiman Sudjatmiko Bocorkan Isi Agendanya

Sang pelawak mengaku bahwa dirinya selalu memberikan ruang kepada juniornya untuk bisa mengekspresikan yang terbaik ketika mengisi acara tersebut. Ia mengatakan bahwa komunikasi dengan juniornya itu sangat penting untuk menyuguhkan yang terbaik. 

“Kalau hal tersebut nggak benar ya ngapain gitu lo kita ambil pusing. Kalau pelawak yang baru, boleh cek deh gue selalu memberikan ruang dan merangkul mereka. Gue selalu tanya, ‘Nanti mau gimana?’ Soalnya menurut gue komunikasi itu penting sebelum naik panggung atau sudah tersorot biar kita saling nyambung,” lanjutnya lagi.

Halaman Selanjutnya

Source : IG @shantydenny

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *