Dulu Memuji Kini Serang Proyek Food Estate Kejahatan Lingkungan

Tak Berkategori

Sabtu, 19 Agustus 2023 – 05:02 WIB

Jakarta – Program food estate atau lumbung pangan era Jokowi saat ini tengah jadi sorotan PDI Perjuangan (PDIP), partai pendukung pemerintah. Melalui Sekjen DPP Hasti Kristiyanto, proyek food estate disebut sebagai bagian kejahatan lingkungan.

Baca Juga :

Tunggu Diresmikan Jokowi, Operasional LRT Jabodebek Mulai 30 Agustus 2023

Omongan Hasto yang mengkritik program Jokowi pun jadi perhatian netizen. Salah satunya yang diunggah akun TikTok Jempol Rakyat Official.

Rekam jejak digital Hasto diunggah yang dulu membanggakan food estate proyek Jokowi tapi kini malah mengkritik. Unggahan akun itu dengan bandingkan omongan Hasto yang memuji food estate sebagai upaya negara dalam mewujudkan kedaulatan pangan.

Baca Juga :

Dugaan Rocky Gerung Hina Marga Laoly, Menkum Yasonna Tak Bakal Dipanggil Polisi

Pernyataan mendukung itu diduga saat Hasto berada di Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada Juli 2022.

Kita harus mengembangkan rasa percaya diri kita sebagai bangsa, bahwa dalam bidang pangan pun kita bisa berdaulat. karena itu kita memberikan dukungan sepenuhnya terhadap upaya Presiden Jokowi untuk membangun food estate di Kalimantan Tengah ini,” demikian kata Hasto dalam video tersebut.

Baca Juga :

Prabowo Bertransformasi Lebih Humanis, Pengamat: Jadi Keunggulan Menuju 2024

Netizen bandingkan omongan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto soal Food Estate.

Photo :

  • Tangakan layar akun TikTok Jempol Rakyat Official

Hasto juga menyampaikan terimakasih kepada jajaran TNI terutama matra Angkatan Darat yang membantu program food estate. Dia bilang TNI AD sudah menunjukkan darma bakti dengan ikut gotong royong.

Halaman Selanjutnya

“Yang menunjukkan darma baktinya dengan gotong royong sehingga harapan Pak Gubernur tentang keterlibatan TNI dalam membangun hal strategis dalam kedaulatan pangan bisa terwujud sebaik-baiknya,” tambah Hasto.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *