Duel Sengit J League, Urawa Red Diamonds Jamu Yokohama F. Marinos

Tak Berkategori

Jumat, 4 Agustus 2023 – 23:43 WIB

Jepang – Duel sengit tersaji dalam lanjutan J League 2023. Urawa Red Diamonds menjamu Yokohama F. Marinos di Saitama Stadium pada Minggu 6 Agustus 2023.

Baca Juga :

Arema FC Masih Penasaran Rasanya Menang di Liga 1 

Tim tuan rumah ingin mendapatkan kemenangan pada pertandingan ini. Karena Urawa Red Diamonds ada di urutan keempat dengan raihan 37 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Nagoya Grampus yang ada di posisi ketiga.

Kemenangan juga bisa membuat Urawa Reds memangkas ketertinggalan poin dari Yokohama F. Marinos. Saat ini tim tamu ada di posisi kedua klasemen J League dengan raihan 43 poin hasil dari 21 pertandingan.

Baca Juga :

Persaingan Ketat Premier League yang Bikin Penonton Kecanduan

Marinos juga bukannya tanpa misi dalam menatap pertandingan ini. Skuad Kevin Muscat diharapkan bisa membawa pulang tiga angka agar bisa terus bersaing dengan Vissel Kobe yang ada di puncak.

Baca Juga :

Ngeri, Model Seksi Penggemar Chelsea Ini Dibanting ke Meja oleh Lawannya

Vissel Kobe sementara ini unggul satu angka dari Marinos. Persaingan kedua tim memanaskan papan atas kompetisi kasta tertinggi dalam sepakbola Jepang.

Halaman Selanjutnya

Marinos memiliki modal kuatnya lini depan mereka. Total sudah 44 gol yang dicatatkan mereka dalam 21 pertandingan J League 2023. Penyerang asing, Anderson Lopes telah mencetak 15 gol.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *