Disebut Tak Romantis, Ucapan Ulang Tahun dari Rizky Billar Buat Lesti Kejora Jadi Sorotan

Tak Berkategori

Istri Rizky Billar, Lesti Kejora baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-24 pada 5 Agustus 2023. Meski tak dirayakan semegah tahun lalu, namun acara ulang tahun Lesti Kejora kali ini dihadiri oleh sejumlah rekan dekat, tak terkecuali suami tercinta.

Dalam unggahan yang diposting Rizky Billar, terlihat ia berpose dengan Lesti Kejora sembari menempelkan pipi satu sama lain. Keduanya memegang kue red velvet.

Baik Rizky Billar maupun Lesti Kejora mengenakan pakaian berwarna kuning senada. Hiasan bagian belakang dipenuhi dengan bunga dan memiliki dekorasi tulisan “Happy Birthday” yang menyala.

“About last night. Selamat ulang tahun @lestikejora (pake i sekarang ngga y lagi),” tulis Rizky Billar diikuti ikon berbentuk hati warna hitam.

Baca Juga:Ganti Gambar Wajah Iblis, Ternyata Makna Tato Baru Rendy Kjaernett Masih Berkaitan dengan Kisah Cinta Segitiga

Ucapan selamat ulang tahun yang ditulis Rizky Billar untuk sang istri itu pun menjadi guncingan publik.

Sejumlah warganet menilai ucapan ulang tahun dari Rizky Billar sama sekali tidak romantis dan lebih cocok diucapkan kepada teman yang berulang tahun, alih-alih kepada istri.

“Serius nanya, ini ucapan dari suaminya buat istrinya ya? GWS deh @rizkybillar,” tulis akun @im******

“Ini kayak ucapan ke teman. Masa sama istri ucapin panggilan nama Lesti aja, bisa nggak sih caption lebih indah dibaca, panggil sayang kek. Ini captionnya cuma datar aja kayak kanebo kering, sepertinya dia gengsi panggil sayang sama Lesti,” komentar @in.*******

“Kenapa kasih ucapan kayak kasih ucapan ke teman, nggak ada kata-kata yang sweet, romantis, bangga ke istri. Heran aja sama ini orang,” tambah @da****_*********

Baca Juga:Raffi Ahmad Salut Jeje Govinda Tak Marah Usai Diselingkuhi Syahnaz Sadiqah: Untung Lo Nggak Pukul Adik Gue



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *