Denise Chariesta Open Donasi Part 2, Tuntut Netizen Kirim Rp2,4 M: Baby Butuh Alphard dan Baju Gucci

Tak Berkategori

Denise Chariesta kembali membuat sensasi di tengah kehamilannya yang semakin mendekati hari persalinan. Masih senada dengan gimmick sebelumnya, Denise juga mengungkit soal open donasi untuk membiayai dirinya yang hamil tanpa suami.

Dilihat di akun Instagram-nya, awalnya Denise mengucapkan terima kasih untuk warganet yang sudah memberinya donasi. “Sehingga untuk lahiran, biayanya udah cukup, yeay!” seru Denise, dikutip pada Selasa (8/8/2023).

Namun bukan berhenti, Denise malah meminta warganet untuk mengikuti donasi bagian kedua. 

“Yaitu netizen diharuskan untuk transfer atau donasi kepada Denise, karena keperluan perlengkapan baby yang baru,” ujar Denise.

Baca Juga:Denise Chariesta Mending Nikah Beda Agama Ketimbang Sama Pria Bergaji Rp 10 Juta: Gua Makan Sejuta Sehari

Hanya saja rincian keperluan yang disebutkan Denise membuat warganet geleng-geleng kepala. Sebab selebgram yang dikenal cadel itu menarget hingga Rp2,4 miliar untuk donasi bagian kedua.

“Pertama-tama adalah Alphard senilai Rp2 miliar, lalu yang kedua adalah mau beli stroller merek Bugaboo harganya Rp22 juta, yang ketiga buat bayar kontrakan rumah di Senopati harganya Rp300 juta, berarti Rp2,3 M sekian,” ucap Denise.

Kemudian Denise juga ingin membeli boks bayi untuk tempat tidur anaknya kelak yang mencapai Rp5,5 juta. Denise juga berniat membeli baju-baju bayi dari donasi warganet.

“Yang merek Gucci, Chanel, terus Hermes dan lain-lain, itu kurang lebih Rp100 jutaan. Terus yang keenam gue juga harus beli sepatu Nike buat baby harganya Rp1,5 juta yang newborn,” sambungnya.

Tentu saja hal ini semakin membuat Denise menjadi bulan-bulanan warganet. Apalagi karena selebgram yang pernah diisukan menjadi selingkuhan suami Ayu Dewi tersebut menetapkan deadline pemberian donasi.

Baca Juga:Hidup Kere sampai Open Donasi, Denise Chariesta Ngotot Masukkan Anak ke Sekolah Mahal: Takut Dibully!

Total yang harus netizen donasi ke Denise kurang lebih 2,4 milyar Rupiah. Karena kalian harus tanggung jawab, jadi Ditunggu selambat lambat nya 15 Agustus 2023 pukul 7 WIB, kalo ga mampu ya setidaknya doa in aja gpp,” tandas Denise di kolom caption.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *