Undang Prabowo, Ganjar, Anies Makan Siang, Jokowi Suguhkan Lontong, Rolade, hingga Jus Jeruk

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sampai saat ini masih abu-abu dalam sikap politiknya di pemilihan presiden 2024. Di satu sisi, Jokowi adalah kader dari PDI Perjuangan, yang merupakan partai pengusung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. Di sisi lain, putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka, akan maju menjadi cawapres Prabowo Subianto.

Ditanya kembali soal ke mana arah dukungan di pilpres 2024, jawaban Jokowi lagi-lagi ngambang. Jokowi mengaku mendukung semua pasangan capres-cawapres yang maju dalam kontestasi pilpres 2024 mendatang.

“Dukung semuanya,” kata Presiden Jokowi saat diwawancarai usai acara Apel Peringatan Hari Santri Nasional di Tugu Pahlawan, Surabaya, Minggu (22/10/2023).

Diketahui, saat ini terdapat tiga kandidat capres yakni, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

Jokowi mengaku dukungan yang diberikan kepada seluruh bakal capres-cawapres yang ada saat ini demi kebaikan negara. “Untuk kebaikan negara ini,” ucap Jokowi.

Pertanyaan kepada Jokowi dilontarkan setelah Ketua DPP PDI-P Puan Maharani meminta wartawan untuk bertanya langsung kepada Presiden Jokowi apakah mendukung Ganjar Pranowo atau bakal calon capres lain.

“Pertanyaannya harus ditanyakan ke Pak Jokowi, bukan ke saya. Jadi nanti tanya ya kalau Presiden sudah pulang, ‘pendukung Pak Ganjar Pranowo atau punya pilihan lain?’. Tolong ditanyakan, saya juga mau tahu jawabannya,” kata Puan Maharani ditemui di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Rabu (18/10/2023).

  

Quoted From Many Source

Baca Juga  Cerita Warga Korban Kebocoran Gas di Tangerang, Kesulitan Napas dan Melihat hingga Jebol Atap Rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *