TKN Prabowo-Gibran Ungkap Sulitnya Meraup Suara di Aceh karena Ada Politik Identitas dan Iming-Iming ‘Tiket Surga’

Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan hadir di Banda Aceh bertemu langsung dan menyerap aspirasi orang muda Tanah Rencong. Salah satu agenda dalam roadshow ini adalah Diskusi Gerbong Pemuda Indonesia Maju di Haco Coffee, Lambhuk, Banda Aceh, Kamis (18/1/2024).

Dalam diskusi ini, hadir Ketua Ikatan Santri Aceh Tengku Miswar Ibrahim Njong, Koordinator Pemilih Muda TKD Aceh Suadi Sulaiman, Wakil Sekretaris TKN Fadri Onggara, Wakil Ketua DPRA Syafaruddin, Tokoh Pemuda Lhokseumawe Nasrullah, para kader lintas partai dan organisasi sayap partai Koalisi Indonesia Maju, dan berbagai simpul relawan.

Arief Rosyid Hasan mengatakan, Gerbong Muda Indonesia merupakan energi orang muda yang terus bertambah kekuatannya. Dia menyebut jika generasi muda yang memimpin, maka akan menentukan kemajuan Indonesia.

“Orang muda bukan hanya masa depan bangsa, tapi juga masa kini. Jadi jangan terus bicara pemimpin masa depan, teman-teman semua ini harus jadi pemimpin masa kini juga,” ujar Arief.

“Alhamdulillah, Pak Prabowo menempatkan orang muda bukan hanya sebagai timses atau relawannya, tetapi secara konkret memberikan ruang seluasnya bagi orang muda untuk menjadi pemimpin dan mendorong kolaborasi antar generasi. Mas Gibran adalah lokomotif orang muda dan kita juga harus memperjuangkan generasi kita,” Arief menambahkan.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Donbas video viral link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *