Tak Diberi Utang Rokok, Pria di Jakbar Nekat Bakar Warung

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria berinisial IM di Kembangan, Jakarta Barat, nekat membakar warung kelontong yang terletak di jalan Joglo Baru lantaran tak diberi utang untuk membeli rokok.

Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol Billy Gustiano Barman menjelaskan, IM berencana mengutang di warung milik SR pada Kamis 4 April 2024 siang. Namun, si pemilik warung menolaknya.

“Permintaan utang rokok itu ditolak oleh korban karena korban minta bayar dulu utang kemarin baru utang lagi. Mendengar hal itu, pelaku kesal enggak bisa berhutang lagi,” kata Billy saat jumpa pers, Jumat (5/4/2024).

Karena emosi mendengar ucapan SR, IM pun mengambil botol bahan bakar minyak yang berada di warung, kemudian langsung melemparkan ke etalase rokok.

Sempat menimbulkan keributan, IM lantas mengeluarkan pemantik api dan tisu dengan maksud membakar warung milik SR.

“Botol dilemparkan ke rak rokok, akhirnya pecah bahan bakar berserakan di mana-mana. Setelah itu pelaku mengeluarkan tisu di saku celananya sebelah kiri, kemudian dihidupkan api oleh korek milik pelaku,” katanya.

“Tisu tersebut dilempar ke tempat pecahan Pertalite yang tercecer. Terjadilah kebakaran di warung kelontong,” tambahnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  VIDEO: Rumah Sakit Indonesia di Gaza Minta Pemerintah Tekan Israel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *