Siskaeee Ajukan Penangguhan Penahanan ke Polda Metro Jaya

Selebgram Fransiska Candra Novita Sari alias Siskaeee melakukan berbagai upaya untuk melarikan diri dari kejaran petugas kepolisian.

Fakta itu diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi. Dia mengatakan, Siskaeee dilaporkan berpindah-pindah tempat dan menganti-ganti nomor ponsel selama masa pelarian.

“Siskaeee sempat gonta-ganti nomor dan pindah pindah tempat,” kata Ade di Polda Metro Jaya, Rabu (24/1/2024).

Siskaeee dicari-cari setelah dua kali mangkir dari panggilan pemeriksaan sebagai tersangka terkait kasus industri film porno lokal.

Polisi kemudian menemukan keberadaannya pada Rabu 24 Januari 2024 sekira pukul 08.25 WIB. Siskaeee ada di apartemen student castle kamar B 0221 Jalan Seturan Raya No. 1 Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Telah dilakukan penangkapan terhadap tersangka FCN alias S di Yogyakarta,” ujar dia.

Saat diamankan, Sisakeee sedang berada di unit kamar seorang diri. “Sendiri, tidak ada barang bukti, karena barang bukti sudah diamankan sebelumnya,” ujar dia.

Ade mengatakan, Siskaeee sedang dalam perjalanan menuju ke Polda Metro Jaya. Siskaeee langsung diarahkan untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.

“Lagi di jalan, selanjutnya tersangka FCN alias S dilakukan pemeriksaan karena dua kali telah mangkir dari pemeriksaan,” ucap dia.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Ganjar Pranowo Temui Wakil Presiden ke-11 Boediono, Bahas Kelembagaan hingga SDM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *