Sampaikan Pesan Nasionalisme, Pemkab Kabupaten Kutai Timur Luncurkan Music Video Lagu Kebangsaan

Melalui music video yang berdurasi 4 menit 55 detik itu, Pemkab Kutai Timur ingin memberi pesan kepada seluruh masyarakat Indonesia terkait dengan nasionalisme. Dalam music video tersebut juga diselipkan beberapa adat, budaya, dan keindahan alam yang ada di Kabupaten Kutai Timur.

Mulai dari keindahan Pulau Miang, Bukit Pandang, Hutan Lindung Wehea, Taman Nasional Kutai, hingga Pantai Sekerat. Selain itu, ditampilkan juga festival budaya yang sering digelar di Kabupaten Kutai Timur, yakni Festival Lomplai dan Festival Sekerat.

Keindahan alam yang kaya dengan budaya yang beragam di Kabupaten Kutai Timur pun tersaji secara gamblang dalam music video yang dinyanyikan oleh Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman, Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang.

Selain itu, ada juga Ketua DPRD Kutai Timur, Joni, Kapolres Kutai Timur, AKBP Roni Bonic, Dandim 0909/KTM, Letkol Inf Adi Swastika, Komandan Lana Sangatta, Letkol Laut (p) Shodikin, Kepala Kejari Kutai Timur, Romlan Robin, dan Sekretaris Daerah Kutai Timur, Rizali Hadi.

 

(*)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kasus Penampungan Kendaraan Curian di Gudang Zeni TNI AD Sidoarjo, 3 Prajurit Jadi Tersangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *