Safari Politik, Kaesang Pangarep Bawa Tas Beruang Hari Ini

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengunjungi markas relawan Arus Bawah Jokowi (ABJ), di Cilandak, Jakarta Selatan. Adapun kunjungannya dilakukan bersama dengan Sekjen Raja Juli serta beberapa petinggi PSI lainnya.

“Terima kasih sekali sudah menerima kami dengan terbuka diajak ngopi, ada pisang goreng juga. Tapi pisang gorengnya bukan punya saya pak,” kata Kaesang di lokasi, Kamis (28/9/2023).

Kehadirannya pun langsung disambut oleh Ketua Umum ABJ Michael Umbas, yang kemudian melakukan penandatanganan dukungan terhadap PSI bersama dengan Kaesang.

Tak hanya itu, Kaesang juga sempat diberikan sebuah jaket berwarna putih dari ABJ.

Dalam kesempatan itu, Kaesang meminta kepada ABJ untuk bisa memberikan dukungan terhadap dirinya dan partai yang dipimpinnya pada Pemilu 2024.

“Tadi kami juga seperti yang Pak Ketum bilang nostalgia dan ternyata di bulan Juli 2023, sudah menyebutkan juga akan mendukung saya, waktu itu apabila untuk mencalonkan sebagai Walikota Depok,” ujarnya.

“Tapi disini saya meminta dukungan, bantuan dari teman-teman ABJ bukan hanya untuk Depok, tapi untuk seluruh Indonesia, untuk memenangkan PSI di 2024,” sambungnya.

 

 

 

 

Reporter: Lydia Fransisca/Merdeka.com

 

Quoted From Many Source

Baca Juga  Tersangka Pengemudi Xpander Siap Ganti Rugi Setelah Menabrak Mobil Porsche di Showroom PIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *