Remaja Ditemukan Tewas di Lampu Merah Kandang Roda Bogor, Diduga Korban Tawuran

Liputan6.com, Jakarta Mayat remaja laki-laki ditemukan di Lampu Merah Kandangroda, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu pagi (27/4/2024). Diduga, mayat tersebut korban tawuran.

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Pakansari, sebelum lampu merah Kandang Roda, Bogor, sekitar pukul 04.30 WIB.

Jasad korban yang dikabarkan masih berstatus pelajar SMA ini pertama kali ditemukan oleh seorang pengendara sepeda motor bernama Riyadi.

Saat melihat ada tubuh tergeletak, Riyadi segera menghampiri dan berusaha untuk membangunkannya. Namun saat dihampiri, kondisi pemuda tersebut ternyata sudah tidak bernyawa.

Riyadi lantas segera melaporkan penemuan mayat tersebut ke petugas Pospol Sentul.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Bogor Ajun Komisaris Polisi (AKP) Teguh Kumara mengatakan remaja tersebut diduga tewas akibat tawuran karena ditemukan luka sobek di punggung kanan sekitar 1,5 cm.

“Diduga sementara anak korban tawuran dari hasil keterangan para saksi di lokasi kejadian,” ujar Teguh.

Setelah dilakukan olah TKP, remaja yang belum diketahui identitasnya tersebut dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi.

“Saat ini masih dalam proses penyelidikan,” kata Teguh.

Tawuran pelajar kembali menghebohkan publik, kali ini terjadi di tempat tak biasa. Dua kelompok pelajar SMP terlibat tawuran di lingkungan perumahan. Tawuran terjadi di Perumahan Bumi Bangetayu Baru, Genuk, Kota Semarang.

Quoted From Many Source

Baca Juga  FalsosPositivos viral video link full

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *