Polri Bakal Tindak Tegas Bus Pakai Klakson Telolet

Sebelumnya, fenomena bus klakson telolet telah memakan korban. Kali Ini R bocah 5 tahun yang meregang nyawa setelah terlindas bus ketika berburu klakson telolet di jalan Raya Merak, kota Cilegon, Banten, Minggu (17/3/2024) siang.

“Sudah diamankan pada saat kejadian itu sudah diamankan tidak kabur. Dia (sopir bus) koperatif ada di unit laka,” kata Kasi Humas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan saat dikonfirmasi, Senin (18/3/2024).

Sementara, Sigit menjelaskan kronologi kejadian memang sesuai video beredar merekam detik-detik terlindasnya R ketika hendak mengejar bus yang dikendarai TB, usai dibunyikan klakson telolet.

“Ya kan di video itu ada jadi anak kecil nyamperin sebelah kiri, nah mobil kan nekuk ya mau belok,” kata dia.

Suara itu pun mengundang R langsung mengejar bus merah BG-7144-W yang dikendarai TB ketika dari arah Cilegon hendak masuk ke dermaga eksekutif Pelabuhan Merak.

“Jadi anak kecil itu mengetuk-ngetuk pintu ke depan sebelah kiri. Jadi pas mobil belum (belok) dikira si sopir tidak ikut, nah taunya ikut. Nah kan kehantem sama body depan dulu, baru ke hantam ban kiri belakang,” terang dia.

 

Quoted From Many Source

Baca Juga  Percepat Penyediaan Data Potensi dan Kompetensi ASN dengan Metode CACT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *