Polisi Tangkap dan Tetapkan Kekasih Tamara Tyasmara Sebagai Tersangka Kasus Kematian Dante

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus kematian anak dari Tamara Tyasmara yaitu Dante (6) yang meninggal di kolam renang di Duren Sawit, Jakarta Timur. Salah satu saksi yang diperiksa di antaranya kekasih Tamara Tyasmara yang ada di lokasi kejadian.

Kombes Wira Satya Triputra mengungkapkan ada sekitar 20 orang saksi yang telah dimintai keterangan termasuk pria yang disebut sebagai kekasih Tamara. Diketahui, kekasihnya tersebut dimintai keterangan karena terlihat ada melalui kamera CCTV dilokasi.

“Berdasarkan rekaman CCTV, ada (kekasih Tamara Tyasmara). Sementara masih kita ambil keterangan sebagai saksi,” ujarnya.

Pihak kepolisian saat ini belum memberikan keterangan lebih lanjut tentang dugaan kelalaian dari kekasih Tamara. Pihaknya masih menunggu proses pemeriksaan rekaman CCTV yang dilakukan oleh Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri.

“Sudah dilakukan pemeriksaan secara digital forensik oleh Puslabfor Bareskrim Polri. Nanti akan kami update apabila sudah mendapatkan hasil dari pada pemeriksaan yang dilakukan oleh Puslabfor.

Wira juga menuturkan bahwa Puslabfor telah menyita bukti digital berupa rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi. Namun, pihaknya tidak menjelaskan dengan rinci ada berapa unit rekaman yang disita untuk proses penyidikan tersebut.

Sementara itu, pihak penyidik saat ini resmi menaikkan berkas perkara kasus tersebut dari tahap penyelidikan ke tahap penyidikan. Maka dari itu penyidik akan kembali memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan.

“Tim penyidik sepakat untuk menaikan status dari penyelidikan menjadi penyidikan,” ujarnya.

 

Reporter: Rahmat Baihaqi/Merdeka

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jokowi soal Transaksi Mencurigakan di Pemilu 2024: Pasti Ada Proses Hukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *