Polisi Tangkap 6 Pelaku Curanmor di Depok, 2 di Antaranya Residivis

Liputan6.com, Jakarta – Kawanan pencurian sepeda motor (Curanmor) beraksi di berbagai wilayah hukum Polres Metro Depok berhasil ditangkap. Dari tangan para tersangka Curanmor polisi mengamankan celurit hingga pistol korek api yang digunakan tersangka saat beraksi.

Wakasat Reskrim Polres Metro Depok, AKP Markus Simaremare mengatakan, sebanyak enam tersangka curanmor berhasil ditangkap di berbagai wilayah. Penangkapan tersebut bekerja sama dengan Polsek Bojonggede, Sukmajaya, dan unit reskrim Polres Metro Depok.

“Kita melakukan pengembangan, sebanyak lima sepeda motor kami amankan untuk dijadikan barang bukti,” ujar Simaremare kepada Liputan6.com, Jumat (15/12/2023).

Simaremare menjelaskan, para tersangka melakukan aksinya di wilayah Tapos, Bojonggede, Rangkepanjaya, dan Pancoran Mas. Para tersangka saat beraksi tidak segan untuk melukai korbannya menggunakan senjata tajam.

“Para tersangka ini ada yang membawa mainan korek api dan celurit untuk menakuti korbannya,” jelas Simaremare.

Salah satu tersangka turut terlibat dalam aksi penganiayaan di sebuah warung rokok. Tersangka berusaha merebut handphone dan mengambil uang pemilik warung yang sempat dilukainya.

“Tersangka pura-pura jajan begitu masuk, dia langsung merampas sehingga melukai korban terkena di jari tangan,” ucap Simaremare.

Ditangkap saat mengendarai motor curian ke Madura, seorang pria ditangkap polisi di Jembatan Suramadu. Pelaku sempat menangis saat dimintai keterangan.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Ma'ruf Amin Minta KPU Tingkatkan Keamanan Data Pemilih Usai Kebocoran Data

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *