Polisi: Pembunuh Wanita Hamil di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan Gelap dengan Korban

Liputan6.com, Jakarta – Polisi mengungkap fakta baru di balik kasus pembunuhan RN wanita hamil yang temukan tewas di ruko, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ternyata antara pelaku inisial AT dan korban memiliki hubungan gelap.

“Jadi hubungan si pelaku sama korban ini hubungan gelap,” kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom saat dikonfirmasi, Senin (22/4/2024).

Sementara, Mualana mengatakan, kalau korban RN sendiri sejatinya merupakan istri orang yang sudah punya tiga orang anak. Namun, ternyata turut menjalin hubungan dengan AT yang telah berjalan selama tiga tahun.

“Perempuan ini punya suami, anak 3. Tapi sudah tidak harmonis lagi, menjalin hubungan sudah sampai 3 tahun selayaknya suami istri,” ujarnya.

Sementata untuk AT sendiri baru berhasil ditangkap di wilayah Lampung pada Minggu (21/4) malam. Dengan langsung membawa pelaku ke Polsek Kelapa Gading untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Betul, pelaku sudah kami tangkap. di Lampung,” kata Maulana.

 

Sepasang suami istri ditemukan tewas di hutan semak belukar di jalan transkalimantan, Palangkaraya – Buntok, Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Diduga pasutri itu menjadi korban pembunuhan, karena ditemukan sejumlah luka di tubuhnya. Ironisnya, korban …

Quoted From Many Source

Baca Juga  Usut Korupsi Tambang Kutai Barat, Kejagung Periksa Eks Kadis Pertambangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *