Pengamanan World Water Forum, 1.532 Personel BKO Korlantas Polri Diberangkatkan ke Bali

Slamet yang juga Kasatgas Pamwalrolakir menjelaskan, 1.532 personel BKO tersebut berada dari Korlantas dan personel gabungan dari 10 direktorat lalu lintas (Ditlantas) polda-polda atau disebut dengan Ditlantas Nusantara.

Kemudian, ditambah dengan 906 personel Polda Bali, sehingga total jumlah personel Pamwalrolakir sebanyak 2.438 orang.

Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol. Aan Suhanan saat pelepasan tim BKO Korlantas di Lapangan NTMC Korlantas Polri, Jakarta, Rabu (9/5), lalu berpesan kepada seluruh jajaran yang terlibat Pamwalrolakir World Water Forum ke-10 agar bertugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi, mematuhi SOP dan aturan yang ada.

Menurut dia, sebuah kehormatan bagi personel yang terlibat dalam operasi pengamanan agenda terbesar KTT air sedunia, dan pertama kalinya Indonesia dipercaya sebagai tuan rumah. Sehingga personel Polri diharapkan dapat menunjukkan performa kerja terbaik, dan humanis.

“Korlantas bagian dari Operasi Puri Agung 2024, ini kesempatan baik untuk melayani kegiatan atau event internasional belum tentu yang lain bisa merasakan satu event bertaraf internasional, belum tentu tahun depan ada lagi,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  TNI: Lettu GDW Anggota Lawan Arah Tol MBZ Ada Gangguan di Saraf Otak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *