Pengakuan John Kei Terkait Tewasnya Seorang Pria di Bekasi dengan Luka Tembak

Liputan6.com, Jakarta Polisi mengaku telah memeriksa John Refra atau yang lebih dikenal sebagai John Kei terkait kasus penembakan yang tewaskan pria bernama Gaspar alias GR di Jalan Titian Indah, Kali Baru, Medan Satria Kota Bekasi, Jawa Barat. Korban tewas dengan luka tembak.

Pemeriksaan dilakukan di Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Kelas IIA Salemba.

“Kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap John Kei,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan, Sabtu (18/11/2023).

Saat diperiksa, Hengki mengatakan, John Kei sempat diberitahu terkait niatan anak buahnya hendak menyerang kelompok lain. Namun, kata Hengki John Kei saat itu tak sepakat dengan rencana penyerangan itu.

“Artinya begini, yang bersangkutan mengakui menerima telepon, sifatnya hanya telpon, bukan bukti berupa teks ya. Kita sudah periksa menyatakan ‘ya benar saya dihubungi, namun saya melarang’,” ujar Hengki.

Hengki mengatakan, pihaknya saat ini masih mendalami pengakuan John Kei. Menurut dia, penyidik tidak percaya begitu saja.

“Dan kami akan kejar terus pembuktian-pembuktian apakah ada keterlibatan Jhon Kei di kasus ini,” ujar dia.

Sementara itu, ketika disinggung perihal penggunaan alat komunikasi di dalam Lapas, Hengki enggan berkomentar lebih jauh.

“Ya tentunya pegang handphone dong, silahkan tanya ke sana nanti, bagaimana mustinya bukan ke saya,” tandas dia.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Top 3 News: Kata Jenderal Maruli soal Megawati Minta TNI/Polri Tak Intimidasi Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *