Pembunuh Wanita Dalam Koper di Bekasi Akan Langsungkan Resepsi Pernikahan 5 Mei 2024

Liputan6.com, Jakarta – Polisi mengungkapkan tersangka pembunuhan wanita paruh baya Rini Mariany (50) berencana mengadakan resepsi pernikahan pada Minggu 5 Mei 2024. Pria bernama Ahmad Arif Ridwan Nuwloh (29) diketahui telah melangsungkan akad nikah pada 17 Maret 2024.

Namun, rencana resepsi pernikahan terancam batal karena Ahmad Arif Ridwan Nuwloh keburu tertangkap tim gabungan Polda Metro Jaya bersama Polsek Cikarang Barat, Polres Bekasi dan Polrestabes Bandung.

“Iya baru menikah ijab kobul di bulan Maret dan rencana tanggal 5 besok mau Resepsi makanya dia ke Palembang mau melaksanakan resepsi tanggal 5,” kata Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran kepada wartawan, Kamis (2/5/2024).

Gurnald menerangkan, tersangka diamankan di Palembang. Dia diketahui sedang bersembunyi di kediaman keluarga istri tersangka.

“Kami amankan di Palembang,” ujar dia.

Gurnald mengatakan, keluarga maupun istri tersangka turut menyaksikan. Saat dilakukan penangkapan, istri sempat syok.

“Ada, ada calon istrinya. Ya pasti kaget lah,” ujar dia.

Gurnald mengatakan, tersangka bersikap kooperatif. Kepada polisi, tersangka mengakui perbuatannya.

“Pelaku waktu ditangkap tidak bisa beralasan lagi,” ujar dia.

Sepasang suami istri ditemukan tewas di hutan semak belukar di jalan transkalimantan, Palangkaraya – Buntok, Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Diduga pasutri itu menjadi korban pembunuhan, karena ditemukan sejumlah luka di tubuhnya. Ironisnya, korban …

Quoted From Many Source

Baca Juga  VIDEO: Banjir Bandang Kembali Terjang Pesisir Selatan, Puluhan Keluarga Terpaksa Mengungsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *