Momen Antusias Warga Pekalongan Sambut Kedatangan Zulhas dengan Selawat

Sebelumnya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) mengajak penduduk Jawa Tengah (Jateng) untuk ikut serta dalam pesta demokrasi tahun 2024. Ia menekankan pentingnya saling menghormati, bahkan jika memiliki pilihan calon presiden atau calon legislatif yang berbeda.

“Pada pemilu ini, PAN mengajak kita untuk merayakannya dengan sukacita dan hindari mencela satu sama lain. Mari saling menghormati, walaupun teman kita memilih pilihan yang berbeda, itu tidak masalah,” ujar Zulhas saat melakukan kampanye di Jawa Tengah, Jumat (5/1/2024).

“Jika ada calon presiden lain yang berbeda, mari hargai. Partai banyak, mari hormati. Jangan sampai ada penyebaran kebencian,” tambahnya.

Zulhas juga mengingatkan bahwa berpolitik, terutama dalam pemilu, seharusnya dianggap sebagai pesta demokrasi, di mana istilah “pesta” mencerminkan kegembiraan.

“Pemilu disebut sebagai pesta demokrasi. Pesta itu harus menyenangkan. Kami, PAN, yang berada di nomor 12, mengajak semua untuk merayakannya dengan sukacita, tanpa ada permusuhan atau kemarahan. Jadi, mari bersama-sama menjadikan pemilu sebagai pesta yang gembira,” ungkapnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  PDIP soal Jelang Putusan Usia Capres-Cawapres: MK Harus Bersikap Negarawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *