Metro Sepekan: Terkuak Motif Pembunuhan Wanita Dalam Koper yang Jasadnya Dibuang di Kalimalang

Liputan6.com, Jakarta – Motif pembunuhan terhadap Rini Mariany (50), perempuan yang jasadnya dimasukkan dalam koper di pinggir Jalan Kalimalang, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi terungkap. Polisi meyakini pembunuhan ini berlatar belakang ekonomi.

Menurut Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu, tersangka pembunuhan wanita dalam koper atas nama Ahmad Arif Ridwan Nuwloh (28) membutuhkan uang untuk membayar biaya resepsi pernikahan.

Rovan mengatakan, tersangka mencuri uang milik perusahaan yang dipegang oleh korban. Rencananya uang itu akan disetor ke bank.

Sementara itu, polisi mengamankan terduga pelaku penganiayaan terhadap seorang mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran atau STIP Jakarta. Korban P (19) mahasiswa tingkat 1 dilaporkan meninggal dunia akibat kejadian penganiayaan itu.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, senior-senior yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban sudah diamankan.

Dia menerangkan, dugaan kekerasan tersebut diketahui setelah Polres Metro Jakut menerima laporan terkait adanya kematian mahasiswa STIP Jakarta tingkat 1. Menurut Gidion, korban saat itu dibawa ke Rumah Sakit Tarumajaya Hospital.

Berita lain yang terpopuler dalam sepekan terakhir dalam sub kanal Megapolitan, News Liputan6.com adalah terkait seorang pria M Rivaldi Pratama (25) tewas dibacok secara brutal oleh seorang pemuda di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Peristiwa berdarah itu terjadi di Kampung Mekarjaya, Desa Ciampea, Kecamatan Ciampea, pada Sabtu 28 April 2024 sekitar pukul 23.00 WIB. Akibat pembacokan ini, pemuda warga Warung Bandrek, Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor itu tewas seketika lantaran mengalami luka bacok di kepala, telinga, pipi, dada, dan tangan.

Tidak membutuhkan waktu lama, Unit Reskrim Polsek Ciampea langsung membekuk tersangka Taji alias Jalu (35) warga Desa Ciaruteun Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Baca Juga  7 Pesan hingga Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445H dari Sejumlah Tokoh

Kapolsek Ciampea Kompol Suminto menjelaskan kronologi kejadian berawal korban yang mengendarai sepeda motor tiba-tiba diadang oleh pelaku.

Berikut deretan berita metro yang paling banyak dicari pembaca Liputan6.com dalam sepekan terakhir:

Tersangka pembunuh wanita yang jasadnya ditemukan dalam koper di Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat, ternyata merampok uang perusahaan sebesar Rp43 juta yang dibawa oleh korban. Tersangka baru saja melaksanakan akad nikah, dan akan menggelar pesta re…

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *