Ini Alasan Politikus PAN Zita Ajani Unggah Gelas Kemasan Starbucks di Mekkah

Putri Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Zita Anjani, tengah banjir kritik karena pamer produk dari brand minuman yang diboikot publik karena dianggap terafiliasi dengan Israel saat penyerangan terhadap warga Palestina terus dilakukan secara tertubi-tubi. Yang lebih mencengangkan, itu dilakukan dengan menyertakan Masjidil Haram sebagai latar belakang foto.

Potret kontroversial itu dibagikan di antara sederet foto berbeda di akun Instagram pribadinya. Foto umrahnya semula normal, memperlihat kebersamaan dengan sejumlah anggota keluarga sebagai “tamu Allah.” Ia terlihat memakai abaya hitam yang serasi dengan hijab panjangnya.

Wajahnya tetap dirias makeup, kendati tipis, terutama di bagian bibir. Ia memakai lipstik bernuansa coral yang ditata secara ombre. Komentar negatif publik banjir usai Zita mengunggah sebuah gambar pada Sabtu, 20 April 2024.

Ia menulis, “Lagi makan malam ehh ada yang kasih kopi, menurut kalian gimana guys? 🤔 #starbucks #mecca,” memperlihatkan kemasan Starbucks.

Tidak butuh waktu lama bagi publik untuk mengkritisinya. “Umroh bukan ibadah malah nyinyir, udah gitu kabahnya ditutup prodak pendukung genosida,” kata seorang pengguna.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Diduga Hendak Tawuran, 5 Remaja di Bogor Diringkus Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *