Heru Budi Gelar Halal Bihalal Bareng ASN Balai Kota DKI Jakarta di Hari Pertama Masuk Kerja

Liputan6.com, Jakarta – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggelar Halal bihalal di hari pertama aparatur sipil negara (ASN) masuk kerja pascalibur Lebaran Idul Fitri 1445 H.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Selasa (16/4/2024) halal bihalal digelar di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta. Halal bihalal itu dimulai sekira pukul 07.30 WIB.

Nampak para ASN berjejer di halaman Balai Kota DKI Jakarta antre untuk bertemu Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Sebelum antre, para ASN Balai Kota mengisi absensi terlebih dahulu.

Terlihat, Heru telah menunggu para ASN Balai Kota DKI Jakarta didampingi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Arifin hingga Deputi Bidang Budaya dan Pariwisata Marullah Matali.

Heru mengenakan baju kemeja putih lengan panjang dengan bawahan celana hitam. Dia nampak menyalami para ASN satu-persatu.

Usai bersalaman, para ASN menuju tenda di samping Pendopo Balai Kota untuk mengambil bingkisan Lebaran 2024 yang disediakan Pemprov DKI Jakarta.

Salah satu ASN dari Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) bernama Ali Surahman mengaku sudah tiba di Balai Kota sejak pukul 07.15 WIB.

Ali menjadi salah satu ASN Balai Kota yang tak kena kebijakan Work From Home (WFH). Pasalnya, ia merupakan warga Betawi asli.

Menurut Ali di Dinas KPKP, kebijakan WFH diperuntukkan bagi ASN yang pada Lebaran 2024 memang melakukan perjalanan mudik.

“Di KPKP, bagi teman-teman yang pulang kampung, bisa kita berlakukan WFH. Namun, di KPKP memang banyak yang pulang kampung tapi sudah kembali ke Jakarta dan masuk di hari pertama kerja,” kata Ali.

Sementara itu, ASN Balai Kota lainnya yang sempat mudik ke kampung halaman di Jawa Barat bernama Vini juga memilih masuk kerja di hari pertama.

Baca Juga  PDIP Pecahkan Rekor MURI Dribel 10 Ribu Bola di Stadion GBK

 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *