Heru Budi Bantah Banjir di Hek Kramat Jati Akibat Proyek Tanggul Jebol

Liputan6.com, Jakarta – Jalan Raya Bogor KM 19 (HEK), Kramat Jati, Jakarta Timur tergenang banjir dengan ketinggian air mencapai 30 centimeter (cm).

Data Badan Penanggulangan Bencana Darah (BPBD) DKI Jakarta menunjukkan, kondisi jalan masih tergenang hingga pukul 10.00 WIB, Senin (25/3/2024).

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, membantah banjir di ruas jalan itu disebabkan oleh adanya proyek tanggul Hek Kramat Jati yang jebol. Menurut Heru, tanggul saat ini sedang dalam proses pembangunan.

“Enggak (jebol). Jadi ada yang sedang diturap, sedang ada penurapan. Nggak jebol sih, sedang dalam pembangunan,” kata Heru kepada wartawan di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (25/3/2024).

Heru menyatakan, telah memantau penanganan banjir di Hek Kramat Jati. Dia mengeklaim, saat ini banjir sudah terkendali.

“Tadi pagi jam 05.00 WIB saya sudah monitor. Hari ini sudah per jam 07.15 WIB sudah berkurang karena sudah pakai karung sementara waktu,” ujar Heru.

Jakarta diguyur hujan sejak Jumat pagi. Dan lagi-lagi aktivitas warga tersendat akibat banjir dan genangan, tapi apa sebenarnya yang sudah dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, agar banjir ini tidak lagi menjadi langganan bagi warga Jakarta ? Se…

Quoted From Many Source

Baca Juga  Maruarar Sirait Dampingi Prabowo, Begini Respons Airlangga Hartarto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *