Gereja Tiberias Indonesia Gelar Ibadah Natal di GBK, Polri Terjunkan 740 Personel Gabungan

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berkomitmen memberikan pengamanan terbaik selama perayaan Hari Besar Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) bagi seluruh masyarakat. Hal itu disampaikan dalam rapat koordinasi lintas sektoral di Hotel Bidakara, Jakarta, pada Kamis 7 Desember 2023.

“Tentunya akan ada kegiatan perayaan Natal di tanggal 25 Desember yang juga harus kita amankan. Dan kemudian nanti di akhir tahun akan terjadi kegiatan masyarakat yang akan melaksanakan perayaan akhir tahun. Dan itu semua menjadi satu rangkaian kegiatan yang harus kita amankan,” tutur Listyo dalam siaran persnya, Jumat (8/12/2023).

Listyo menyebut, jajaran Polri akan mewujudkan komitmennya dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang merayakan Natal maupun tahun baru.

“Harus kita berikan pelayanan. Sehingga seluruh aktivitas kegiatan masyarakat pada saat kegiatan Nataru semuanya bisa berjalan dengan baik,” jelas dia

Menurut Listyo, pengamanan dan pelayanan harus dilakukan maksimal karena berdasarkan data dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub), jumlah arus mudik maupun balik akan mengalami peningkatan pada Nataru tahun ini.

 

Quoted From Many Source

Baca Juga  Dewas KPK Pastikan Tetap Bacakan Vonis 3 Pelanggaran Etik Meski Firli Bahuri Tak Hadir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *