Ganjar Pranowo: PDIP Jadi Harapan Perjuangan Wong Cilik di Pemilu

Calon presiden (capres) nomor urut tiga Ganjar Pranowo akan melanjutkan safari kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 ke sejumlah wilayah di Jawa Tengah (Jateng).

Untuk hari ini, Rabu (10/2/2024), Ganjar terlebih dulu kembali ke Jakarta untuk menghadiri Hari Ulang Tahun ke-51 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (HUT PDIP) di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, sebelum kembali ke Jateng dan blusukan ke rumah warga.

Berdasarkan agenda kampanye yang diterima Liputan6.com, Ganjar dijadwalkan menghadiri HUT ke-51 PDIP di Sekolah Partai DPP PDIP, Jalan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Advertisement Masuk siang menjelang sore, dia akan bertemu dengan kelompok petani bawang di Desa Kertabesuki, Wanasari, Brebes, Jawa Tengah.

Selanjutnya, mantan Gubernur Jateng itu akan bertemu para nelayan di Desa Kaliwlingi, Brebes. Kemudian dia menghadiri pertemuan dengan TPC, caleg partai koalisi, dan relawan di kediaman Ketua DPC Brebes, Jalan Nasional 1 193-195, Pangembon, Brebes.

Pada malam hari, Ganjar dijadwalkan makan bersama buruh Brebes di Rumah Buruh Sekretariat RBSG Jagapura, Kersana, Brebes. Dilanjutkan dengan ramah tamah dengan pelaku UMKM Kebasen.

Dia pun akan bersilaturahmi di rumah warga atas nama Nuryanto di Desa Kabunan, Kecamatan Dukuhwaru, Kabupaten Tegal. Setelah kegiatan selesai, Ganjar akan beristirahat dan menginap di rumah warga Desa Kabunan.   

Quoted From Many Source

Baca Juga  Geledah Kantor Kejari, KPK Temukan Bukti Terkait Kasus Korupsi Kajari Bondowoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *