Food Vlogger Farida Nurhan Dipanggil Polisi terkait Laporan Codeblu

berita79 Dilihat

Setelah video tersebut viral, Codeblu pun tak terima identitasnya diungkap. Ia mengatakan bahwa akan melaporkan Farida jika tidak mau mengakui kesalahannya secara terbuka.

“Hallo selamat malam. Saya Codeblu, saya keberatan dengan doxing (menyebarkan identitas rahasia), penyebarluasan berita bohong, dan fitnah, serta pemecah belah dan perusak nama baik saya. Saya harapkan klarifikasi dan permohonan maaf anda secara tertulis dan melalui video TikTok (secara publik) mengakui bahwa Anda melakukan kesalahan tersebut di atas. Saya akan melaporkan secara resmi kepada pihak yang berwenang dalam 1×24 jam. Terima kasih,” tulis Codeblu dalam DM kepada Farida Nurhan.

Alih-alih meminta maaf dan mengakui kesalahannya, ibu satu anak itu malah menantang balik Codeblu. Farida mengaku tidak takut dengan ancaman Codeblu.

“Tidak silakan laporkan saya ke pihak berwajib kalau menurut anda itu perlu. Sebagai WNI yang baik saya akan mengikuti peraturan dan panggilan dari pihak yang berwajib apabila saya dipanggil. Nggak usah nunggu 24 jam, tidak usah menggertak, langsung aja ya laporkan,” tulisnya.

Dalam caption yang diunggah Farida Nurhan bahkan menantang Codeblu untuk menunjukkan wajahnya. Seperti yang diketahui Codeblu sendiri kerap melakukan review makanan tanpa menunjukkan wajahnya.

“@Codebluuuu ditunggu episode selanjutnya, nggak usah nggertak, seujung kuku pun aku nggak takut ke kamu, walaupun bad review-mu di puja seluruh Indonesia, aku nggak gentar. Tunjukkan wajahmu kalau berani,” tantang Farida Nurhan.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Ganjar Pranowo Temui Wakil Presiden ke-11 Boediono, Bahas Kelembagaan hingga SDM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *