Bantah Dihalangi, Sekjen Gerindra: Jokowi Justru Dorong Pertemuan Prabowo dan Megawati

Liputan6.com, Jakarta – Sekretaris Jenderal atau Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani membantah isu yang menyebutkan wacana pertemuan Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto dan Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri terhalang oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurut dia, Jokowi justru menjadi pendorong pertemuan Prabowo Subianto dan Megawati agar segera terlaksana.

“Enggak, Pak Jokowi justru yang mendorong dan mengingatkan,” ujar Muzani pada wartawan, dikutip Minggu (5/5/2024).

Muzani menilai meski pertemuan belum terlaksana, namun kedua pihak terus berkomunikasi baik hingga saat ini.

“Sangat baik dan produktif (komunikasi),” ucap dia.

Muzani menyebut, baik Prabowo dan Megawati memiliki cara komunikasi tersendiri. Oleh karena itu, lanjutnya, tak ada permasalahan antara dua tokoh itu yang menghalangi rencana pertemuan.

“Keduanya punya cara komunikasi sendiri, dan keduanya kapan harus bertemu di mana dan seterusnya, sehingga karena keduanya adalah sahabat dan kawan lama, keduanya juga sama-sama mengaku tak punya masalah,” kata Muzani.

“Mereka mengatakan tidak punya masalah dengan Prabowo, bahkan baik-baik saja hubungannya dengan Prabowo. Demikian juga kami Pak Prabowo sudah mengatakan hal yang sama tidak ada masalah,” sambungnya.

Oleh karena itu, Muzani meminta semua pihak bersabar dan menunggu momen dan waktu yang tepat pertemuan Prabowo dan Megawati.

“Bisa bekerja sama dengan partai manapun sehingga soal pertemuan, soal waktu, soal momentum, dan saya kira tunggulah karena keduanya kedua pemimpin itu mengerti kapan harus bertemu,” pungkasnya.

 

Sebagai presiden terpilih, Prabowo tidak hanya berkomitmen melanjutkan pemerintahan Jokowi saja, tetapi juga kepemimpinan presiden-presiden sebelumnya, baik SBY maupun Megawati.

Quoted From Many Source

Baca Juga  3 Fakta Kawasan Savana Gunung Bromo yang Kembali Hijau Usai Kebakaran Akibat Flare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *