Bahlil: Jangan Bilang Kita Oligarki, Kalian Jadi Pejabat Bisa Lebih Jahat dari Saya

Viral video Calon Presiden (Capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto menarik jas Menteri Investasi Bahlil Lahadalia. Momen itu terjadi ketika debat calon wakil presiden (Cawapres) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (22/12/2023) malam.

Bahlil mengatakan, tidak ada yang aneh dalam video tersebut. Ia hanya dipanggil Prabowo di tengah debat cawapres berlangsung. Ia heran kejadian itu dipotong sebagian seolah Prabowo mencengkram dan menarik jasnya.

“Saya semalam sama Pak Prabowo itu Pak Prabowo panggil saya. Dan yang kedua enggak ada yang merasa ditarik, itu kan cuma kepingan video saya saja yang dipotong itu, jadi saya juga kaget,” kata Bahlil di Perpustakaan Nasional, Jakarta, Sabtu (23/12/2023).

Bahlil mengaku hanya berdiskusi biasa dengan Prabowo saat debat. Ia menuturkan, hubungannya dengan Prabowo seperti abang adik. Tidak ada perlakuan keras ketua umum Gerindra itu kepada Bahlil.

“Saya kan berdiskusi sama Pak Prabowo dan saya hubungannya sama Pak Prabowo itu kan hubungan abang adik, hubungan senior junior. Jadi enggak ada lah sampai begitu-begituan,” jelasnya.

Reporter: Ahda Bayhaqi/Merdeka.com

Quoted From Many Source

Baca Juga  Murid SDN Cidokom 02 Bogor Semangat Belajar Meski Tanpa Meja dan Kursi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *