Angkasa Pura II Catat Jumlah Penumpang Capai 313.170 saat Puncak Mudik Lebaran 2024

VP of Corporate Communication AP II, Cin Asmoro menilai bahwa operasional serta pelayanan di 20 bandara pada puncak arus mudik 6 April 2024 berjalan dengan lancar. Menurutnya, kelancaran operasional dan pelayanan didukung infrastruktur yang dilengkapi sistem teknologi informasi terkini, yakni Terminal Operation Center (TOC).

“Seluruh infrastruktur yang dilengkapi dengan teknologi informasi terkini berperan signifikan dalam menjaga kelancaran operasional penerbangan dan pelayanan di tengah tingginya lalu lintas penerbangan,” ujar Cin Asmoro.

Dirinya mengatakan, untuk di Bandara Soekarno-Hatta juga dioperasikan Airport Operation Control Center (AOCC), Airport Infrastructure Control Center (AICC), Land Transport Control Center (LTCC) dan Airport Security Operation Center (ASOC).

Di sisi lain, Cin Asmoro menuturkan bahwa kelancaran pelayanan di bandara AP II saat puncak arus mudik berkat beragam program aktivasi bagi penumpang pesawat yang digelar di terminal.

“Nuansa Ramadan kami hadirkan di bandara-bandara AP II. Di Bandara Soekarno-Hatta juga dilakukan beautifikasi seperti di Terminal 3 yang hadir dengan fasad dan landscape baru berkonsep garden di sejumlah titik,” tuturnya.

 

(*)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Ma’ruf Amin Ungkap Keakraban Indonesia dengan Slovakia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *