AHY Kaget Warga Antusias Sambut Jokowi di Mal Samarinda: Saya Salut dengan Presiden

Liputan6.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat sekaligus Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terkejut melihat antusias warga yang menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo atau Jokowi di BIG Mall Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu 28 Februari 2024 malam.

AHY sendiri senang diajak Jokowi ikut mengunjungi pusat perbelanjaan itu. Dia menyebut masyarakat yang menyambut kedatangan Jokowi bukan hanya orang tua saja, namun juga anak muda dan anak-anak kecil.

“Luar biasa tadi kita bisa merasakan suka citanya masyarakat, para pengunjung BIG Mall, kita saat ini di Kota Samarinda di Kalimantan Timur. Saya senang sekali Bapak Presiden Jokowi mengajak kami termasuk saya yang baru bergabung di kabinet ini,” kata AHY sebagaimana dilihat di Youtube Sekretariat Presiden, Kamis (29/2/2024).

“Tadi saya baru dari IKN, dan kemudian diajak ke mal dan begitu tiba itu luar biasa, masyarakat tua muda, anak-anak menyambut kehadiran Bapak Presiden Jokowi dengan begitu antusias,” sambungnya.

Menurut dia, semua masyarakat yang ada di mal tersebut ingin mendekat dan berswafoto bersama Jokowi. AHY mengatakan hal ini menunjukkan bahwa Jokowi merupakan pemimpin yanh dicintai oleh rakyat.

“Ini juga menjadi kebahagiaan tersendiri karena tentunya ini menunjukkan pemimpin yang dicintai rakyat, yang dekat dengan rakyat, dan rakyat juga ingin selalu dekat dengan presidennya,” jelasnya.

Putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu kagum dengan sikap Jokowi yang selalu meluangkan waktu untuk menyapa masyarakat disela-sela kunjungannya. Bahkan, kata AHY, Jokowi juga mengajak para menterinya untuk ikut menyapa masyarakat.

“Saya salut betul dengan Pak Jokowi, Pak Presiden, yang selalu meluangkan waktu untuk menyapa rakyat. Walaupun kita tahu pasti kesibukannya, jadwal yang begitu padat dari satu titik ke titik lain, tapi selalu menyempakan diri mengajak para menterinya juga untuk menyapa rakyat. Dan ini lah kekuatan seorang pemimpin,” tutur AHY.

Baca Juga  Donbas video viral link

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *