3 Fakta Polisi Tolak Penangguhan Penahanan Siskaeee, Pengacara Sebut Kini Fokus Gugatan Praperadilan

Pengacara tersangka kasus dugaan pemeran film porno, Fransiska Candra Novita Sari alias Siskaeee menghormati keputusan dari penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya yang menolak permintaan penangguhan penahanan kliennya.

“Kalau pihak kepolisian menolak permohonan penangguhan penahanan yang kami ajukan itu adalah hak dan kewenangan dari kepolisian untuk mengabulkan atau tidak dan tentu sudah pertimbangan dengan baik,” kata pengacara Siskaeeee, Tofan Agung Ginting saat dikonfirmasi, Senin 29 Januari 2024.

Tofan mengatakan, pihaknya saat ini sedang fokus mempersiapkan pembelaan untuk Siskaeee yang telah resmi mengajukan gugatan praperadilan ke PN Jakarta Selatan.

“Kami juga akan melakukan segala upaya hukum yang baik menurut kami bagi kepentingan klien sembari mengumpulkan data dan bukti-bukti,” ucap dia.

Diketahui jika sidang praperadilan Siskaeee yang telah teregister dengan nomor 7/Pid.Pra/2024/PN JKT.SEL sedianya digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Senin 22 Januari 2024.

Hal itu menyusul penetapan tersangka terhadap Siskaeee yang dianggapnya tidak sesuai dengan pasal 27 ayat 1, Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2008 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

“Kami juga masih fokus untuk menjalankan sidang praperadilan (prapid( yang dijadwalkan hari ini Senin tanggal 29 Januari 2024,” jelas Tofan.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Geledah Kantor Kejari, KPK Temukan Bukti Terkait Kasus Korupsi Kajari Bondowoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *